Sunday 30 August 2015

Batu YUJU

Batu YUJU adalah Batu yang langka, dimana tempat mendapatkannya, hanya saya dan kakak saya yang tahu (RAHASIA), karena demi menjaga keindahan alam bumi, terhindar dari kerusakan yang disebabkan banyaknya orang yang akan mencari Batu YUJU ini nantinya. Mencarinya pun tidak sulit, tanpa menggali, tinggal ambil, walaupun ukurannya kecil-kecil.

Dari yang saya dapat selama ini, Batu YUJU menyoritas berwarna hitam, kalo disenter akan tembus dan akan menampilkan bermacam warna, ada juga yang tidak tembus saat disenter, hanya warna hitam mengkilat, mungkin juga ada warna lain selain warna hitam.

Saya dan kakak saya sudah membawa Batu YUJU ini ke beberapa pengrajin Batu Cincin dan semuanya tidak mengatahui nama dan jenis Batu yang saya sebut YUJU ini, pengrajin Batu Cincin hanya bilang Mungkin itu Batu Petir atau Batu Kaca Bumi atau Batu Bacan Lumut atau Batu Meteor dan pastinya semua pada bingung, heran karena belum pernah melihat jenis Batu yang saya sebut YUJU ini.

Nama YUJU sendiri diambil dari nama penemunya, yaitu Yusuf (Kakak Saya) dan Jumadriansyah (Saya).
ada juga yang sudah kami jadikan Cincin, Seperti Foto dibawah ini

Beberapa Foto Batu YUJU yang sudah Saya dan Kakak Saya Temukan.

Yang ingin melihat Versi Videonya Silahkan Klik Link dibawah ini.

No comments:

Post a Comment